Real Madrid kurang menyesal atas dorongan ref Cristiano Ronaldo, kata Terry Gibson

Terry Gibson menuduh Real Madrid dan Cristiano Ronaldo kekurangan penyesalan atas kartu merahnya melawan Barcelona dan larangan lima pertandingan berturut-turut.

Pemain depan diberhentikan menjelang akhir kemenangan Real Madrid 3-1 atas Piala Super di Nou Camp pada 13 Agustus karena menyelam saat ia tampaknya telah dikotori di area penalti oleh Samuel Umtiti.

Ronaldo bereaksi dengan mendorong wasit Ricardo De Burgos Bengoetxea di belakang dan dilarang bermain selama empat pertandingan – hukuman minimum untuk pelanggaran semacam itu – sebagai hasilnya.

Dengan pertandingan lanjutan ditambahkan untuk kartu merah itu sendiri, striker Portugal itu memiliki satu lagi perlengkapan rumah tangga untuk duduk di luar melawan Real Sociedad pada hari Minggu.

Dalam ketidakhadirannya, juara Eropa tersebut telah menjatuhkan empat poin dalam tiga pertandingan pembukaan mereka saat mereka bermain imbang di Valencia dan Levante.

Sebulan kemudian dari Ronaldo dipesan, Real masih kecewa dengan hukumannya tapi Gibson, yang berbicara di Podcast La Liga Weekly, bersikeras mereka harus menunjukkan penyesalan sebagai gantinya.

Dia berkata: “Ini membuatku sedikit kesal karena ya, kartu kuning kedua salah, mereka bisa mengajukan banding dan mereka mungkin akan memenangkan banding itu.

“Mereka membentak tentang wasit yang tidak adil tapi tidak ada seorang pun dari Real Madrid yang menyebutkan bahwa dia mendorong wasit.

“Tidak ada yang meminta maaf, Ronaldo belum meminta maaf dan Real Madrid masih belum meminta maaf.”

Real sejauh ini memiliki tiga pemain yang dikirim keluar musim ini, dengan Sergio Ramos melihat merah dalam kemenangan 3-0 di Deportivo La Coruna dan Marcelo juga menyingkirkannya lebih awal melawan Levante pada hari Sabtu.

Gibson menolak klaim bahwa pihak Bernabeu telah diperlakukan dengan kasar, dan menambahkan: “Kartu merah untuk Marcelo pada akhir pekan adalah kartu merah.

“Ramos beruntung mendapatkan kartu merah itu semaksimal mungkin melawan Deportivo. Masalah Ronaldo – dia jelas terlewatkan. Jika dia bermain melawan Valencia atau Levante pada akhir pekan, mereka memenangkan pertandingan.

“Dia dilewatkan meskipun dan dia akan dilewatkan tapi ada alasan dia tidak bermain.Ini bukan persekongkolan melawan Real Madrid dari wasit musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *