Petenis Manchester City Ederson berlatih di tutup kepala pelindung setelah benturan Sadio Mane

Edirson

Kiper Manchester City Ederson telah kembali berlatih mengenakan tutup kepala pelindung menyusul benturannya dengan Sadio Mane Liverpool.

Pemain asal Brazil itu ditandu dalam kemenangan 5-0 atas Liverpool di Etihad pada hari Sabtu setelah boot ke muka dari Mane, yang diberi kartu merah langsung sebagai hasilnya.

Ederson, sementara itu, dengan cepat meyakinkan pendukung bahwa dia baik-baik saja setelah pertandingan, menunjukkan luka dan memar di wajahnya, dan dia berlatih dengan skuad City seperti biasa pada hari Selasa.

Dia juga memposting pesan di Instagram dengan gambar terlampir yang bertuliskan: “Jika saya dapat melanjutkan, saya tidak akan berhenti.”

Kiper tersebut diperkirakan akan terbang ke Belanda dengan sisa skuad menjelang pertandingan grup Liga Champions City melawan Feyenoord pada hari Rabu.

Manajer Pep Guardiola akan memberikan sebuah konferensi pers di Rotterdam pada hari Selasa. Vincent Kompany dilaporkan tidak hadir di sesi latihan City di awal hari.

Petr Cech telah mengenakan tutup kepala pelindung pada pertandingan sejak menderita patah tulang tengkorak dalam pertandingan Chelsea melawan Reading pada 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *