Eden Hazard Senang Bisa Bergabung Lagi Dengan Belgia Dan Membantu Saudaranya Pindah Ke Chelsea

Eden Hazard Senang Bisa Bergabung Lagi Dengan Belgia Dan Membantu Saudaranya Pindah Ke Chelsea

Eden Hazard juga mengungkapkan bagaimana dia membantu pialang saudaranya Kylian pindah ke Chelsea. Eden Hazard senang bisa kembali bertengkar lagi, karena tidak tampil untuk Chelsea dalam tiga bulan terakhir.Manajer Belgia Roberto Martinez mengatakan ada kemungkinan besar bahwa Hazard akan kembali ke Gibraltar pada hari Kamis, tinggal di Sky Sports, meski tidak bermain satu menit pun sejauh Chelsea. Bahaya telah di sela-sela sejak menjalani operasi pergelangan kaki musim panas ini setelah mengalami patah tulang pada tugas internasional pada bulan Juni dan kini telah membuka jalannya yang panjang kembali dalam isolasi.

“Tiga bulan terakhir ini tidak mudah,” kata Hazard, saat ditanya tentang pemulihannya oleh reporter Sky Sports News Gary Cotterill. “Saya bekerja banyak, sendiri. Saat orang pergi berlibur saya berlatih sendiri.”Itu adalah sesuatu yang menjadi bagian dari pekerjaan Setiap hari Anda belajar, saya belajar selama tiga bulan terakhir Tapi sekarang saya bahagia, saya hanya ingin bermain sepakbola dan saya senang bisa kembali ke lapangan.”

Bahaya juga menjelaskan bagaimana dia bertindak sebagai agen untuk saudaranya, Kylian, setelah adiknya bergabung dengan tim pengembangan Chelsea minggu ini dari timnas Hungaria Ujpest. Ketika ditanya apakah dia senang dengan Hazard lain yang menuju ke Stamford Bridge, Eden berkata, “Ya, tapi saya rasa Kylian membutuhkan tantangan baru.

“Dia pergi ke Hungaria dan dia mengatakan kepada saya ‘Saya ingin menemukan sesuatu yang baru’. Saya bilang datang ke Chelsea, saya akan berbicara dengan manajer untuk melihat apakah dia dapat melakukan sesuatu dan mereka melakukannya, jadi untuk dia saya bahagia.”Eden Hazard memperingatkan saudaranya tidak akan mengantre bersama dia di tim utama Chelsea dalam waktu dekat, meskipun.

“Saya hanya ingin dia bermain juga, tapi tidak untuk tim utama karena sekarang ini terlalu dini dan dia tidak cukup baik,” kata Hazard. “Saya berharap bisa bermain bersamanya suatu hari nanti, mengapa tidak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *