Belgia Kehilangan Bek Tangguh, Vincent Kompany, Di Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia

Belgia Kehilangan Bek Tangguh, Vincent Kompany, Di Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia

Vincent Kompany belum bergabung dengan tim Belgia setelah melakukan pembicaraan dengan Manchester City, manajer Roberto Martinez telah mengkonfirmasi. Bek tengah itu awalnya dinamai dalam skuad oleh Martinez untuk Kualifikasi Piala Dunia melawan Bosnia dan Herzegovina dan Siprus.

Kompany telah dirusak oleh cedera di musim baru-baru ini dan belum tampil di City sejak mengalami cedera betis saat bermain untuk Belgia melawan Gibraltar pada 31 Agustus. “Ini bukan perselisihan, kami punya protokol dan cara kerja,” kata Martinez.

“Kami akan memanggil para pemain, skuad diumumkan pada hari Jumat dan kemudian kami mendapat dua hari lagi untuk mendapatkan penilaian yang jelas mengenai di mana para pemain berada. “Itu situasinya, Vincent Kompany belum masuk skuad dan belum bisa bergabung dengan aktivitas tim utama.

“Jadi, jelas bahwa dia tidak akan berhasil untuk pertandingan ini dan ini adalah komunikasi yang sangat bagus dengan Manchester City.” Belgia telah terdorong oleh kehadiran Manchester United ke depan Romelu Lukaku sekalipun. Lukaku dijadwalkan hadir di pengadilan di Los Angeles pada hari Senin setelah dia ditangkap karena keluhan kebisingan yang luar biasa pada bulan Juli setelah peringatan berulang-ulang dari polisi.

Tapi dia memilih untuk tidak tampil di pengadilan dan dinilai karena ketukan yang dia dapatkan saat menang 4-0 atas Crystal Palace pada hari Sabtu. Pemain tengah United Marouane Fellaini dan bek Tottenham Jan Vertonghen juga telah dinilai mengetuk, namun diperkirakan akan fit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *